Jumat, 16 Maret 2012

Perkenalan Diri

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Malem semuaa , disini aku hanya ingin memperkenalkan diri aku supaya kalian-kalian ini lebih mengenal aku. Aku ini orangnya lembut gak bisa melihat kekerasan. Terkadang setiap aku melihat ada orang yang disiksa , aku merasa seperti diriku sendiri yang disiksa. Trus, aku ini orangnya ingin maju, akan tetapi sifat pemalas aku ini susah untuk dihilangkan. Emang malas gak ada obatnya kalo gak dari diri kita sendiri.

Aku orangnya simple, gak mau melihat hal-hal yang susah didepan mata aku. Gak mau terlalu ribet ambil masalah. Walaupun ujung-ujungnya aku yang kena tuba nya . Aku sangat suka jalan-jalan ketempat yang alam-alam. Karena menurut aku ini adalah suatu hal yang bisa membuat diri aku ini tenang. Sebenarnya banyak lagi yang ingin aku sampaikan disini , tetapi sekian dulu ya . Apabila ada kesalahan-kesalahan kata mohon dimaafkan .

Wassalamu'alaikum Waromhmatulahi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar